6 Tips Berpenampilan Cantik dan Menarik untuk Wanita


Wanita pada umumnya selalu menjaga penampilan dan perilakunya agar mereka selalu terkesan cantik luar dalam. Kata cantik itu sangat relatif, maka dari itu cantik tidak mesti berasal dari penampilan luar saja tetapi dari cantik dari dalam juga diperlukan.

Semakin berkembangnya zaman, berkembang juga berbagai macam cara untuk menjadi cantik. Pada umumnya, cantik sekarang sangat dibuat-buat. Memakai make up yang terlalu berlebihan dan tidak cocok dengan kulit asli Anda membuat cantik Anda menjadi berbeda dan tidak natural. Wanita yang menarik tentu yang memilikki kecantikan natural dilengkapi juga dengan tingkah lakunya. Cara ia berpakaian dan berbicara dipadukan dengan cara yang baik, maka bisa menghasilkan kecantikan yang menarik.




  • Berikut ini adalah tips menjadi wanita yang lebih baik dan menarik :


    • bisa dimulai dengan merawat tubuh Anda dengan baik. Tidak harus menggunakan zat kimia atau menggunakan make up yang berlebih untuk merawat serta menjaga agar penampilan Anda tetap cantik dan menarik.  
    • Merawat rambut dengan selalu memberi vitamin dan memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan tubuh Anda.  
    • Kemudian untuk masalah muka, Anda bisa menggunakan berbagai macam perawatan muka yaitu seperti masker, mencuci muka secara teratur, menggunakan make up yang aman dengan warna yang natural. Untuk riasan, Anda bisa menggunakan pensil alis, lipstik, bedak serta eyeliner bila Anda menginginkan make up yang natural. Pilihlah warna yang tidak begitu mencolok agar tidak memberikan kesan yang berlebihan. 
    • Setelah memperhatikan bagian tubuh, memperhatikan penampilan juga menjadi bagian yang penting untuk mendapatkan kesan cantik dan menarik. 
    • pemilihan jenis pakaian serta aksesoris pelengkap lainnya. Jika belum menggunakan pakaian yang serasi dengan tubuh Anda, mungkin Anda masih belum merasakan aura kecantikan. Anda bisa memilih beberapa model setel pakaian untuk melengkapi hari-hari Anda. Pilihlah pakaian yang sopan dan nyaman, agar kesan cantik dan menarik melekat di tubuh Anda. Begitu juga pada saat pemilihan aksesoris pelengkap penampilan Anda. Padukan mana aksesoris yang sesuai dengan pakaian yang Anda pakai. Seperti sepatu, tas, sabuk, sampai askesoris tambahan kalung, gelang, dan anting. Biasanya wanita pintar untuk memadukan warna serta bentuk aksesoris.
      • Selain memperhatikan penampilan luar tubuh, Anda juga harus memperhatikan perilaku Anda. Mulai dari cara tersenyum, cara berjalan, sampai dengan cara berbicara. Orang yang menilai, bagaimana Anda tidak seluruhnya menilai dari penampilan fisik Anda. Untuk sebagian orang malahan akan mengambil kesan pada saat Anda sedang terlibat percakapan dengan Anda. Karena disitu orang-orang sudah bisa menilai bagaimana tipe Anda. Menarik dan juga cantik rasanya tidak lengkap bila belum dipadukan dengan perilaku yang cantik pula. Maka dari itu, seimbangkan dalam merawat penampilan fisik Anda dengan penampilan perilaku Anda.

      nah semoga kajian ini bermanfaat untuk para kaum hawa. selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)



0 komentar:



Posting Komentar